soal tentang pemasaran, penawaran dan permintaan
Soal 1
1. Apa pengertian pemasaran itu?
2. Pemasaran adalah suatu proses sosial yang didalamnya individu dan kelompok mendapatan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan secara bebas mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain merupakan pengertian menurut.....
3. Dalam pemasaran terdapat srategi yang disebut....
4. Apa pengertian pemotongan harga(diskon) menurut kotler?
5. Apa alasan perusahaan memprakarsai diskon? Sebutkan salah satu
Soal 2
1. salah satu aktivitas yang penting bagi perusahaan karena setiap perusahaan bila ingin bertahan,terus berkembang tidak dapat melepaskan diri dari pemasaran merupakan pengertian dari....
2. Apa arti pemasaran menurut kotler?
3. Suatu organisasi menginginkan suatu tingkat permintaan tertentu dari produk yang....
4. Apa alasan perusahaan memprakarsai diskon? Sebutkan!
5. Nama lainnya marketing mix....
Soal 3
1. Baruan pemasaran di sebut juga.........
2. Diskon merupakan potongan harga yang di berikan oleh....
3. Pengertian diskon menurut Tjiptono adalah......
4. Diskon adalah penguranagn langsung dari harga barang pada.......
5. Kelebihan kapasitas,memerosotnya bagan pasar akibat makin ketatnya persaingan,untuk mengunggulkan pasar melalui struktur biaya yang rendah merupakan..........
Soal 4
1. Pengertian pemasaran oleh para ahli di kemukakan berbeda-beda dalam ......
2. Pemasaran adlah suatu proses sosial yang di dalam nya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan di inginkan dengan..........
3. Pemasaran berusaha mengidentifikasi kebutuhan dan keingina komsumen pasar dan sasaranya serta bagaimana memuaskan mereka secara lebih..........
4. Suatu organisasi menginginkan suatu tingkat permintaan dari produk yang di hasilkanya tetapi pada suatu waktu tertentu mungkin akan tidak ada........
5. Diskon merupakan potongan harga yang diberikan oleh penjual kepada pembeli sebagai...........
Jawaban 1
1.cari sendiri
2. Menurut kotler
3. Marketing mix(buruan memasaran)
4. Diskon adalah pengurangan langsung dari harga barang pada pembelian selama suatu periode waktu yang dinyatakan.
5. Kelebihan kapasitas.
Jawaban 2
1. Pemasaran
2. Pemasaran adalah suatu proses sosial yang di dalam nya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mreka bututhkan dan inginkan dengan menciptakan,menawarkan,dan secara bebas mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain
3. Dari produk yang di hasilkannya
4. Kelebihan kapasitas,memerosotnya bagan pasar akibat makin ketatnya persaingan,untuk mengunggulkan pasar melalui struktur biaya yang rendah 5. Baruan pemasaran
Jawaban 3
1. Marketing mix
2. Penjual
3. Pengertian diskon menurut Tjiptono adalah potongan harga yang di berikan oleh penjual kepada pembeli sebagai penghargaan atas aktifitas tertentu dari pembelian .
4. Pembelian selama suatu periode waktu yang dinyatakan.
5. Alasan perusahaan memperkasai diskon
Jawaban 4
1. Penyajian dan penekananya
2. Menciptakan,menawarkan,dan secara bebas mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain
3. Secara lebih efektif dan efisien dari persaingnya
4. Permintaan atau terlalu banyak permintaan akan produk perusahaan
5. Pengarhaan atas aktifitas dari pembelian
1. Apa pengertian pemasaran itu?
2. Pemasaran adalah suatu proses sosial yang didalamnya individu dan kelompok mendapatan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan secara bebas mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain merupakan pengertian menurut.....
3. Dalam pemasaran terdapat srategi yang disebut....
4. Apa pengertian pemotongan harga(diskon) menurut kotler?
5. Apa alasan perusahaan memprakarsai diskon? Sebutkan salah satu
Soal 2
1. salah satu aktivitas yang penting bagi perusahaan karena setiap perusahaan bila ingin bertahan,terus berkembang tidak dapat melepaskan diri dari pemasaran merupakan pengertian dari....
2. Apa arti pemasaran menurut kotler?
3. Suatu organisasi menginginkan suatu tingkat permintaan tertentu dari produk yang....
4. Apa alasan perusahaan memprakarsai diskon? Sebutkan!
5. Nama lainnya marketing mix....
Soal 3
1. Baruan pemasaran di sebut juga.........
2. Diskon merupakan potongan harga yang di berikan oleh....
3. Pengertian diskon menurut Tjiptono adalah......
4. Diskon adalah penguranagn langsung dari harga barang pada.......
5. Kelebihan kapasitas,memerosotnya bagan pasar akibat makin ketatnya persaingan,untuk mengunggulkan pasar melalui struktur biaya yang rendah merupakan..........
Soal 4
1. Pengertian pemasaran oleh para ahli di kemukakan berbeda-beda dalam ......
2. Pemasaran adlah suatu proses sosial yang di dalam nya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan di inginkan dengan..........
3. Pemasaran berusaha mengidentifikasi kebutuhan dan keingina komsumen pasar dan sasaranya serta bagaimana memuaskan mereka secara lebih..........
4. Suatu organisasi menginginkan suatu tingkat permintaan dari produk yang di hasilkanya tetapi pada suatu waktu tertentu mungkin akan tidak ada........
5. Diskon merupakan potongan harga yang diberikan oleh penjual kepada pembeli sebagai...........
Jawaban 1
1.cari sendiri
2. Menurut kotler
3. Marketing mix(buruan memasaran)
4. Diskon adalah pengurangan langsung dari harga barang pada pembelian selama suatu periode waktu yang dinyatakan.
5. Kelebihan kapasitas.
Jawaban 2
1. Pemasaran
2. Pemasaran adalah suatu proses sosial yang di dalam nya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mreka bututhkan dan inginkan dengan menciptakan,menawarkan,dan secara bebas mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain
3. Dari produk yang di hasilkannya
4. Kelebihan kapasitas,memerosotnya bagan pasar akibat makin ketatnya persaingan,untuk mengunggulkan pasar melalui struktur biaya yang rendah 5. Baruan pemasaran
Jawaban 3
1. Marketing mix
2. Penjual
3. Pengertian diskon menurut Tjiptono adalah potongan harga yang di berikan oleh penjual kepada pembeli sebagai penghargaan atas aktifitas tertentu dari pembelian .
4. Pembelian selama suatu periode waktu yang dinyatakan.
5. Alasan perusahaan memperkasai diskon
Jawaban 4
1. Penyajian dan penekananya
2. Menciptakan,menawarkan,dan secara bebas mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain
3. Secara lebih efektif dan efisien dari persaingnya
4. Permintaan atau terlalu banyak permintaan akan produk perusahaan
5. Pengarhaan atas aktifitas dari pembelian
Comments
Post a Comment