desember penuh cerita














ada banyak cerita untuk desember. dari bulan penerimaan rapor. bulan bebas tanpa belajar. bulan natal. bulan akhir dari setahun. dan yang pasti adalah bulan berkemah. yang terakhir itu untuk saya sendiri. bagaiman tidak. di sekolah saya mengikuti 2 organisasi dan di luar sekolah saya mengikuti 1 organisasi.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbT1sxsv-eBMF2xZvZ6sPMrahrWYpZ53VIyOeVDaPMmtX1frWsYwLYjZu2MwUKw8B9-qUr6H4XCZrT5PrWjERZK8jM651l4xd3ZErd3fykMtZCejOmSnuRcGH_BuOorPIDlzsaEOR4cWIJ/s1600/kaligrafi.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbT1sxsv-eBMF2xZvZ6sPMrahrWYpZ53VIyOeVDaPMmtX1frWsYwLYjZu2MwUKw8B9-qUr6H4XCZrT5PrWjERZK8jM651l4xd3ZErd3fykMtZCejOmSnuRcGH_BuOorPIDlzsaEOR4cWIJ/s1600/kaligrafi.jpg












































selama 2 minggu pasca penerimaan rapor di situlah waktu saya untuk berkemah. capek/ jangan tanya. sungguh capek asal kalian tahu. tapi hal itu terbayar oleh rasa senang dan gembira. dan pengalaman yang begitu menyenangkan. tahun lalu saya menjadi junior. saya merasa seperti disiksa oleh senior, sekarang saya sudah menjadi senior. rasa balas dendam itu ada, tapi aku tak tega untuk melakukannya. aku kan berhati angel #abaikan.

kupikir jadi senior itu enak tinggal nyuruh ini itu, ternyata oh ternyata. emang enak nyuruh-nyuruhnya. tapi dimarahin pembina, laporan ini itu. dan rasanya lebih sakit daripada dimarahan senior dulu. jadi senior itu dobel lelahnya. pikiran lelah, fisik apalagi. tapi dengan harapan adikku menjadi lebih baik, aku tetap bertahan. dengan suka duka mengikuti organisasi.

Comments

Popular posts from this blog

ARTIKEL BADMINTON/BULU TANGKIS DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

CONTOH SOAL AKUNTANSI (transaksi)

contoh soal akuntansi buku besar pembantu