cerpen broken home

Broken home kata orang anak yang akan menjadi korban. Kata orang pula anak itu akan menjadi nakal. Ah! Orang bodoh saja yang akan berpikir seperti itu. Hanya orang yang tidak punya otak, untuk menjadi nakal hanya karena kecewa orang tua mereka berpisah.
Ya! Aku memang salah satu dari anak yang orang tuanya bercerai. Bahkan sekarang ini ayahku sudah menikah lagi. Namun hubunganku dengan ayah baik-baik saja, dengan ibu pun begitu. Dan akan terus begitu untukselanjutnya.
Tak pernah kupungkiri jika aku juga kecewa. Pernah terluka dan merasa tak ada gunanya. Bahkan kehadiranku di tengah-tengah ayah dan ibuku tak menjadi alasan untuk mereka terus bersama.
***
"Ceraikan aku, yah! Aku lelah terus kau duakan. Aku tahu tak ada cinta lagi diantara kita, tapi tak seharusnya kau selingkuh di belakangku!" teriak ibu waktu itu.
selengkapnya klik di sini

Comments

Popular posts from this blog

ARTIKEL BADMINTON/BULU TANGKIS DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

CONTOH SOAL AKUNTANSI (transaksi)

contoh soal akuntansi buku besar pembantu